Copyright and License

Copyright

Penulis yang ingin menerbitkan dan mendistribusikan makalah mereka pada Owner, secara otomatis menyetujui hak penerbitan yang ditetapkan oleh Jurnal Owner. Penulis harus memahami bahwa mereka menetapkan hak publikasi untuk Owner sebagai bagian dari proses setelah penerimaan untuk publikasi. Penulis masih memiliki beberapa hak untuk menggunakan dan membagikan artikel mereka sendiri yang diterbitkan tanpa izin tertulis dari Ownee, selama mereka terhubung dengan benar.

Penulis memberikan Pemilik hak-hak berikut;
(1) hak untuk menerbitkan dan menyediakan naskah dalam segala bentuk dan media untuk tujuan publikasi dan penyebaran,
(2) wewenang untuk menegakkan hak-hak dalam teks, misalnya dalam kasus plagiarisme atau pelanggaran hak cipta.

Jurnal Owner akan mengikuti Pedoman Perilaku COPE dan Pedoman Praktik Terbaik untuk Editor Jurnal untuk melindungi hasil penelitian dan mengambil dugaan pelanggaran, plagiarisme, masalah etika, dan penipuan jika masalah tersebut muncul. Naskah dikaitkan dengan karya penulis dan diidentifikasi dengan benar.

 

Lisensi

Karya-karya dalam Jurnal Owner dilisensikan di bawah Attribution-NonCommercial 4.0 International (CC BY-NC 4.0). Pengguna bebas untuk menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun, mencampur, mengubah, dan membangun materi berdasarkan ketentuan-ketentuan ini; pengguna harus memberikan kredit yang sesuai, memberikan tautan ke lisensi, dan menunjukkan jika ada perubahan. Pengguna tidak boleh menggunakan materi untuk tujuan komersial.