About the Journal

OWNER: RISET DAN JURNAL AKUNTANSI

Nama Jurnal Owner : Riset dan Jurnal Akuntansi
Frekwensi 2 Issue / Tahun (Februari & Agustus)
DOI Prefix 10.33395/owner
P-ISSN 2548-7507
E-ISSN 2548-9224
Penerbit Politeknik Ganesha Medan
Analisis Citasi Google ScholarDimensions
Bahasa Indonesia
Sinta Akreditasi Sinta 4 ; RISTEKDIKTI No. SK : 10/E/KPT/2019 Tertanggal 4 April 2019.
 
Ruang Lingkup : Akuntansi Keuangan; akuntansi biaya; Pajak; Audit; Sistem informasi akuntansi; Pendidikan akuntansi; Akuntansi lingkungan dan sosial; Akuntansi untuk organisasi nirlaba; Akuntansi sektor publik; Tata kelola perusahaan: akuntansi / keuangan; Masalah etika dalam akuntansi dan pelaporan keuangan; Keuangan perusahaan; Investasi, derivatif; Perbankan; Pasar modal.
 
Kebijakan Tinjauan Sejawat: Semua naskah yang dikirim secara daring melalui sistem OJS harus mengikuti fokus dan ruang lingkup, dan pedoman penulis jurnal  menggunakan template penulisan Owner. Naskah yang dikirim harus membahas prestasi ilmiah atau kebaruan yang sesuai dengan fokus dan ruang lingkup, harus bebas dari konten plagiarisme dengan similarity maksimal 30%. Peer review menggunakan sistem Double Blind Peer Review
 
Kebijakan Akses Terbuka: Owner: Jurnal dan Penelitian Akuntansi menerbitkan Open Access Journal, yang berarti bahwa semua artikel tersedia di internet diperuntukkan semua pengguna setelah dipublikasi. Penggunaan dan distribusi non-komersial dalam media apa pun diizinkan, asalkan penulis dan jurnal dikreditkan dengan benar.
 

Announcements

Current Issue

Vol. 5 No. 1 (2021): Article Research Februari 2021
					View Vol. 5 No. 1 (2021): Article Research Februari 2021
Published: 2021-02-01

Articles

View All Issues